Jumat, 30 Januari 2009

Nah, udah bisa upload film kayaknya. Ini nih yang ane pasang di youtube. Cuma 100 frame (sekitar 5 detikan ya?). Bikinnya juga gampang. Karena modelnya dah ada waktu bikin gambar diatas, tinggal di animasikan aja. Gak sampe 2 jam jadi.


video

Desain Cover CD PKS by izzatul islam


Ini covernya album Izis yang baru. PKS banget ya? Desainnya ane yang buat. Susah-susah gampang. Susahnya nyari idenya. Kalau udah dapet ide, semua jadi gampang.

Makanya jangan remehkan sebuah desain kalau sudah jadi. "Hah ! Gitu aja gue juga bisa !!".

Secara teknis memang mudah. Desain kan cuma gitu-gitu aja. Tapi dapetin idenya itu lho. Membuat suatu hal yang gak ada jadi ada. Disitu nilai harganya. Makanya yang mahal itu idenya, bukan teknisnya.


Ini kover 4-nya. Kalau kita buka kemasan CD-nya, maka gambar ini yang muncul. Simple, cuma mau nunjukin PKS (warna kuning & hitam), Indonesia, personel Izis & ucapan terimakasih. Gak dikasih macam2 lagi, takut nanti pesannya gak kebaca.

Oiya, si Wahyu gak kompak tuh ngasih foto. Maklum pas foto session, dia belum gabung. Jadinya gitu deh, ane kasih di tengah, walau tracing foto-nya gak sempurna. Maap ya Yu..!

Afwan TV

video

Gatel habis liat bumper-nya antv. Sengaja pakai kain kotak-kotak, mirip sarung kesayangan di rumah. (Biasa, kalo dirumah pasti sarungan. Orang Indonesia gitu loh !)

Oiya, ini cuma seharian bikinnya. Makanya gak mirip sama antv punya. Apalagi gak hapal gimana itu kain jatuhnya (ternyata aslinya kainnya ada 2). Ya sutra lah, pokoknya prinsipnya dah tahu.

Kamis, 29 Januari 2009

upload film gagal terus...

Aduuh, upload film gagal terus !

Salah satunya masuk di youtube. Lihat aja di http://www.youtube.com/watch?v=v4OfrPrplYc

Ada 1 lagi dari kemarin aku coba masukin gak bisa juga, baik via youtube atau langsung disini. Padahal dah nunggu lama..

Ntar aja aku kasih preview-nya dikit. Kalau mau lihat full animated-nya via email aja deh.

Selasa, 27 Januari 2009

Assalamu Alaikum

Hey, its me! Real me, not some pathetic person pretend to be me..

Hehehe, memangnya ada yang ngaku-ngaku begitu? Lagian ngapain, emang syapa gue..?

Nah, kalau belum tahu, kenalan dikit yah.

Namaku Afwan Riyadi Widiyanto. Sialnya, namaku berubah di KTP, gara-gara petugas kelurahan yang gak masang kuping bener-bener. Namanya jadi Afwan Riadi Widyanto. Bunyinya masih sama sih, tapi spellingnya kan beda. Apalagi kata Riyadi itu penting buat gue. Dimana pentingnya, ya biarkan gue aja yang tahu.

Nah, gara2 petugas kelurahan sialan inilah, gue jadi orang lain di negeri ini. Dikenal dengan Afwan Riadi di berbagai surat dan dokumen resmi yang gue punya.

Itu dulu. Ntar gue cerita yang lain-lain yah.

Wassalamu alaikum

Ninja vs Ninja

Ninja vs Ninja
Iseng-iseng. Rendernya lama juga, sekitar 15 menitan lebih.

Popo berenang di kali

Popo berenang di kali
Campur foto sama 3d.

Baitul Muttaqin

Baitul Muttaqin
Animasi buat Masjid

IZZY's Milk

IZZY's Milk
Hasil renderan pakai Mental Ray, sekalian demo design produk

Mimi & Popo

Mimi & Popo
Karyaku yang sempat tayang di Astro TV

Design Kamar Tidur

Design Kamar Tidur
bagus gak?

Pak Gendut Bingung

Pak Gendut Bingung
Render pake skylight. Gampang kok bikinnya, gak sampe sehari.