Selasa, 27 Januari 2009

Assalamu Alaikum

Hey, its me! Real me, not some pathetic person pretend to be me..

Hehehe, memangnya ada yang ngaku-ngaku begitu? Lagian ngapain, emang syapa gue..?

Nah, kalau belum tahu, kenalan dikit yah.

Namaku Afwan Riyadi Widiyanto. Sialnya, namaku berubah di KTP, gara-gara petugas kelurahan yang gak masang kuping bener-bener. Namanya jadi Afwan Riadi Widyanto. Bunyinya masih sama sih, tapi spellingnya kan beda. Apalagi kata Riyadi itu penting buat gue. Dimana pentingnya, ya biarkan gue aja yang tahu.

Nah, gara2 petugas kelurahan sialan inilah, gue jadi orang lain di negeri ini. Dikenal dengan Afwan Riadi di berbagai surat dan dokumen resmi yang gue punya.

Itu dulu. Ntar gue cerita yang lain-lain yah.

Wassalamu alaikum

1 komentar:

  1. heheheh sial juga yah! apalagi nama adalah do'a. ia ga bang?

    BalasHapus

Ninja vs Ninja

Ninja vs Ninja
Iseng-iseng. Rendernya lama juga, sekitar 15 menitan lebih.

Popo berenang di kali

Popo berenang di kali
Campur foto sama 3d.

Baitul Muttaqin

Baitul Muttaqin
Animasi buat Masjid

IZZY's Milk

IZZY's Milk
Hasil renderan pakai Mental Ray, sekalian demo design produk

Mimi & Popo

Mimi & Popo
Karyaku yang sempat tayang di Astro TV

Design Kamar Tidur

Design Kamar Tidur
bagus gak?

Pak Gendut Bingung

Pak Gendut Bingung
Render pake skylight. Gampang kok bikinnya, gak sampe sehari.