Rabu, 04 Februari 2009

Ninja Choo-Loon

video


YUHUUU !!!! Akhirnya nongol juga !!!

Udah ane kompresss bangett. Ternyata kemarin file-nya sampai 40MB. Ane terpaksa kecilin resolusinya tinggal 200x144 (kalo gak salah) n ilangin suaranya (file asli ada suaranya). Ya udah, nontonnya sambil bayangin suara sendiri aja; hehehe....

Bikin film ini gampang2 susah. Selesai 2 hari aja, gak pake begadang lagi. Rendernya pakai Illustrate biar jadi 2D.

Sip? enjoy!!

2 komentar:

  1. wah,...
    pak afwan...
    sprtinya ane bakal jadi penikmat krya2nya antum ni...
    hhe,.

    BalasHapus
  2. hahaa,, uniq jg karya nyaa.. :)

    BalasHapus

Ninja vs Ninja

Ninja vs Ninja
Iseng-iseng. Rendernya lama juga, sekitar 15 menitan lebih.

Popo berenang di kali

Popo berenang di kali
Campur foto sama 3d.

Baitul Muttaqin

Baitul Muttaqin
Animasi buat Masjid

IZZY's Milk

IZZY's Milk
Hasil renderan pakai Mental Ray, sekalian demo design produk

Mimi & Popo

Mimi & Popo
Karyaku yang sempat tayang di Astro TV

Design Kamar Tidur

Design Kamar Tidur
bagus gak?

Pak Gendut Bingung

Pak Gendut Bingung
Render pake skylight. Gampang kok bikinnya, gak sampe sehari.